Informasi Undangan untuk Berpartisipasi dalam Research Dive

United Nations Global Pulse adalah sebuah prakarsa inovatif di bawah Kantor Eksekutif Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di bidang Big Data dan Revolusi Data. Pulse Lab Jakarta adalah sebuah proyek bersama antara PBB dan Pemerintah Indonesia melalui UN Global Pulse dan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

Bersama email ini, kami ingin ingin menginformasikan mengenai acara Research Dive yang diselenggarakan oleh UN Global Pulse Jakarta. Acara ini akan berlangsung selama dua hari pada pada 22-23 Juli 2016 di Pulse Lab Jakarta, Wisma Nusantara, Lantai 5, Jl. M.H. Thamrin Nomor 59, Jakarta Pusat.

Target partisipan dalam acara ini adalah 20 peneliti dari sejumlah universitas di Indonesia atau institusi penelitian dibidang computational linguistics dan natural language processing (NLP). Persyaratannya antara lain:

  • Mahasiswa yang sedang menempuh S3 yang setidaknya memiliki satu karya tulis yang pernah diterbitkan di sebuah konferensi atau workshop internasional dalam bidang yang terkait, atau
  • Dosen

Mohon bantuan Bapak Prof. Dr.rer.nat. Achmad Benny Mutiara, SSi, SKom untuk membantu penyebaran informasi kepada pihak-pihak yang terkait yang tertarik dengan acara ini.

Untuk informasi lebih detail, kami lampirkan undangan beserta ToR sebagai bahan rujukan. Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan untuk menghubungi Dikara Alkarisya (dikara.alkarisya@un.or.id) atau melalui telepon di di +62 21 3983 8473.

 

Hormat saya,

Abigail Latip

Pulse Lab Jakarta

Leave us a Comment

logged inYou must be to post a comment.