Pemetaan Perguruan Tinggi berbasis kinerja Pengabdian kepada Masyarakat

Kami informasikan kepada Bapak Ibu Dosen Tetap Perguruan Tinggi Raharja bahwa menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan nomor 117/E3.3/PM/2016 tanggal 12 Mei 2016 bahwa pada tahun 2017 Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) akan melakukan pemetaan Perguruan Tinggi berbasis kinerja Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2013-2015.

Sehubungan dengan hal tersebut, DRPM telah menyiapkan aplikasi dan Panduan Penilaian Kinerja Pengabdian kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi sebagaimana terlampir. Setiap Perguruan Tinggi diwajibkan melaporkan data kinerja Pengabdian kepada Masyarakat tahun perolehan 2013 – 2015 dilengkapi dengan dokumen pendukung yang relevan secara online melalui http://simlitabmas.ristekdikti.go.id/kinerja_abdimas.

Batas akhir pelaporan data kinerja pengabdian kepada masyarakat sampai dengan tanggal 31 Januari 2017 yang selanjutnya akan dilakukan verifikasi/validasi dan analisis pengelompokan perguruan tinggi berbasis kinerja pengabdian kepada masyarakat. Hasil penilaian kinerja pengabdian kepada masyarakat akan digunakan oleh DRPM sebagai bahan evaluasi dan dasar distribusi alokasi dana Penugasan Pengabdian kepada Masyarakat mulai tahun 2018.

Sehubungan dengan hal tersebut, selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan Bapak/Ibu Dosen Tetap Perguruan Tinggi Raharja untuk melengkapi data yang dibutuhkan oleh DPRM.

Berikut Proses Penilaian Kinerja Pegabdian Kepada Masyarakat yang dilaksanakan oleh DPRM

 

Surat Penilaian Kinerja Pengabdian kepada Masyarakat dapat diakses disini

 

Panduan penilaian Kinerja Pengabdian Kepada Masyarakat tahun 2016 dapat diakses disini

Leave us a Comment

logged inYou must be to post a comment.